oleh

SMPN 1 Pemalang, Peduli Banjir di Kaliprau, Ulujami

Pemalang – Banjir yang melanda daerah Kaliprau dan Tasikrejo, Kecamatan Ulujami yang menyebabkan ratusan rumah terendam banjir serta ratusan warga ada yang  mengungsi mengetuk perhatian siswa-siswi dan guru SMP N 1 Pemalang.

Murid dan guru dengan sukarela mengumpulkan donasi untuk disumbangkan ke korban banjir di Desa Kaliparu. Dinasi dibelikan Mie instan, susu bayi dan biskuit untuk anak-anak.

“Kami bawakan kebutuhan yang dibutuhkan warga seperti Mie instan, Susu bayi dan Biskuit untuk anak-anak. Karena dari informasi di lapangan, warga masyarakat masih kekurangan untuk susu bayi dan makanan anak-anak.” Jelas Urip Muncul, Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Pemalang, Kamis (27/2).

Sumbangan di terima oleh Kepala Desa kaliprau mewakili panitia Korban banjir Desa kaliprau.

Dari pesan singkatnya, Kepala Sekolah SMPN 1 Pemalang Lini Patriana,S.Pd mengatakan bahwa sumbangan yang kami bawa sangatlah kecil dibandingkan kebutuhan yang ada, tetapi mohon diterima karena ini merupakan rasa kepedulian kami kepada sesama warga Pemalang.

Dan ini merupakan salah satu wujud pendidikan ke anak didik dalam bersosial masyarakat untuk saling bantu dan bahu membahu bila ada kesulitan maupun musibah. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed