SMP Negeri 2 Taman Pemalang

Pemalang (7/11/2020), SMP Negeri 2 Taman merupakan salah satu sekolah yang konsen dan konsisten menjaga kebersihan lingkungan sekolah, hal ini terlihat pada penataan lingkungan yang dari waktu ke waktu semakin terlihat bersih dan indah meski disaat Pandemi.

“SMP Negeri 2 Taman selalu dan akan terus berusaha menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekolah, ini merupakan implementasi Visi misi SMP Negeri 2 Taman” tutur Marlistiati, S. Pd., MM.

Marlistiati,S.Pd., MM selaku Kepala SMP Negeri 2 Taman menegaskan selain fokus pada prestasi akademik maupun non akademik, SMP Negeri 2 Taman juga harus menjaga Lingkungan agar kegiatan belajar lebih menyenangkan. Apalagi SMP Negeri 2 Taman merupakan sekolah yang konsen pada pendidikan karakter, pendidikan ramah anak dan juga pendidikan berwawasan lingkungan.

Disaat terpisah Danan Jaya siswa SMP Negeri 2 Taman menyampaikan kangen pada sekolahnya. Karena Pandemi ini Danan Jaya harus mengikuti pembelajaran dari Rumah. ” Saya kangen sekolahan karena sekolahanku bersih, indah, sejuk, hijau dan juga kangen saat bermain dengan teman serta mendengar nasihat Bapak, Ibu guru imbuhnya.

Apa yang diungkapkan Danan sangat tepat karena memang penataan sekolah di SMP Negeri 2 Taman sangat baik, apalagi banyak tanaman hijau yang menghiasi lingkungan sekolah.

Diakhir Wawancara Danan Jaya menyampaikan meski kangen sekolah, ia dan teman-temannya akan patuh pada peraturan, utamanya proses pembelajaran saat Pandemi. Danan juga berharap SMP Negeri 2 Taman semakin terdepan dengan fokus mewujudkan visi sekolah yaitu ” Unggul dalam prestasi luhur Budi pekerti siap berkompetisi”. (RedG/KH/f.kenar)

Tinggalkan Komentar