oleh

SMKN 1 Jatiroto Gandeng TNI dan Polri Bagikan Masker

Wonogiri- Kepedulian sesama dalam upaya pencegahan virus Corona di Kecamatan Jatiroto ditunjukkan dengan membagi-bagikan masker bagi masyarakat desa terpencil, Kamis (16/4).

Sriyanti mewakili Kades Brenggolo mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari siswa SMK N 1 Jatiroto dan juga dari Koramil 16/Jatiroto serta Polsek Jatiroto yang telah mendampingi dalam menyalurkan bantuan berupa masker kepada warga Desa Brenggolo.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa membantu dan sekaligus juga ikut mencegah virus Corona,” ujarnya.

Batuud menyampaikan, bantuan masker tersebut merupakan kerjasama antara Forkopincam Jatiroto dengan SMKN 1 Jatiroto sebagai upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Kami siap menjembatani segala bentuk bantuan dari berbagai kalangan masyarakat yang peduli dan segera akan kami salurkan kepada yang berhak menerima,” katanya.

Batuud menjelaskan, pemberian bantuan berupa masker sebanyak 1500 buah, dan untuk memudahkan dalam pendistribusiannya, dibagi dalam beberapa tim yang meliputi Desa Guno (tim 1), Desa Boto (tim 2) dan Desa Brenggolo (tim 3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 16/Jatiroto yang diwakili Batuud Peltu Sutarno bersama Babinsa Serka Sunarto, anggota Polsek Jatiroto Aiptu Gunawan, Kasi Trantib Kecamatan Jatiroto Agung Sektiawan, Kades Brenggolo Maryoto bersama Sekdes Brenggolo Sriyanti, para Kadus Desa Brenggolo, perwakilan dari siswa SMK N I jatiroto dan guru pendamping Maryono.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed