oleh

SMK TIO MEJAGONG Siapkan Tenaga Kerja Handal

Prmalanh – SMK TIO merupakan  Lembaga Pendidikan Menengah Kejuruan  dibawah naungan Lembaga Yayasan Hajjah Siti Aisah yang berdiri pada tanggal 25 juni tahun 2012.

Menurut Soeparno selaku kepala sekolah, SMK TIO hadir ditengah-tengah kita dalam rangka ikut membantu program pemerintah mencerdaskan anak-anak bangsa sesuai dengan amanat Undang-Undang Dasar 1945, serta membekali Ilmu Pengetahuan Agama(IMTAQ) dan Ilmu Pengetahuan Tekhnologi (IPTEK).

SMK TIO sudah berakreditasi serta Memiliki Visi menjadi SMK yang berbasis Islami untuk menghasilkan tamatan yang profesional, mandiri dan kompetitif serta berakhlakul Karimah. Misi nya adalah meningkatkan kompetensi siswa yang siap memasuki dunia kerja dan indsutri, menghasilkan tamatan yang memiliki kecakapan hidup untuk usaha kerja industri, meningkatkan mutu pendidik dan tenaga kerja kependidikan yang bersertifikat,sarana dan prasarana pendidikan untuk mendukung proses pembelajaran yang optimal serta kerja sama di dunia usaha dan industri. Sudah banyak alumni SMK TIO di terima dunia kerja skala nasional,serta ungkap Soeparno.

Untuk siswa smp yang baru lulus ingin mendaftar di sekolah SMK TIO disediakan beasiswa, bisa langsung datang ke sekolah alamat jalan raya randudongkal moga km 3 mejagong bisa menghubungi ke nomer hp 085742730684 atau 087830890563.(RedG Kamal  Hayat)

Komentar

Tinggalkan Komentar