oleh

SMK Muhammadiyah Randudongkal Mou Dengan PT Global Investment Institusi

 

Pemalang-Menghadapi era global dan digital bagi para generasi muda harus mempersiapkan sumber daya manusia. Hal inilah yang mendorong penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) SMK Muhammadiyah 7 Randudongkal dengan dengan PT Global Investmen Institusi Jakarta di Aula SMK Muhammadiyah 7 Randudongkal. Jumat (25/3/2022)

Pelaksanan MoU ini dihadiri Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 7 Randudongkal,Ketua Komite,Ketua PCM Randudongkal, Majlis Dikdasmen, dan Orang Tua Walimurid

Menurut Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah H. Arifin bahwa kerjasama ini merupakan Program Edukasi Kelas Industri LX Internasional Korea Selatan. Selama ini yang namanya program sekolah industri miliknya sekolah yang besar, maka dengan peluang ini melalui inisiasi FKKS SMK Muhammadiyah Jawa Tengah yang diketuai oleh Rismanto. Adanya kerjasama sekolah industri sekolah kami yang kecil ini merasa terangkat untuk maju.

Setelah pertemuan ini akan ada tindak lanjut untuk memantapkan kapada siswa, karena kerjasama ini merupakan sebuah kesempatan sekali. Harapannya lulusan SMK bisa beridikari mandiri dan bekerja dengan baik profesional, ungkap Kepala Sekolah H.Arifin. (Red/KH)

Komentar

Tinggalkan Komentar