oleh

SMK Muhammadiyah Belik Dibanjiri Calon Siswa

Pemalang-SMK Muhammadiyah Belik kecamatan Belik Kabupaten Pemalang dibanjiri para orang tua calon siswa baru untuk melakukan registrasi ulang,Jumat (31/05/2019). Pendaftaran siswa yang dimulai sejak bulan Februari 2019  dan terakhir 30 juli 2019.

 

Menurut Bagus Sigit Prabowo selaku Waka Kesiswaan bahwa yang ditargetkan siswa baru sesuai instruksi kepala sekolah 500 siswa. oleh karena itu Panitia Penerimaan Peserta Didi Baru bekerja keras supaya mendapatkan siswa yang lebih maksimal. Jurusan yang ditawarkan Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik kendaraan Ringan(TKR), Tekhnik Komputer Jaringan (TKJ) dan Akuntansi. Bagus menambahkan bahwa sampai saat ini yang sudah mendaftar 400 siswa dan sudah registrasi ulang 250 siswa.

 

Untuk mendaftar di SMK Muhammadiyah Belik persyaratan fotokopi  KK, Akte kelahiran, KIP bagi yang punya dan SKHUS. Selain itu juga apabila Calon siswa sudah melakukan daftar ulang mendapatkan sepatu hitam, kaos kaki, kerudung, seragam, werpak jurusan, kaos pada saat fortasi/MPLS (masa pengenalan lingkungan sekolah) saat pertama masuk sekolah,Ungkap Bagus Sigit Prabowo (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

  1. Ping-balik: My Homepage

News Feed