Guru SMK Muhammadiyah 6 Comal lakukan pembelajaran lewat daring

Pemalang-Masa Pandemi covid-19 aktivitas pendidikan banyak yang menghambat kegiatan belajar mengajar yang mana biasanya berlangsung secara tatap muka namun pada era saat ini hanya di berlangsungkan secara online (daring) dengan jarak jauh. Hal ini dilakukan oleh SMK Muhammadiyah 6 Comal kabupaten Pemalang lakukan daring, sehingga pembajaran terus berjalan.

Erwin Ediyanto Erapraja selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 6 Comal menyampaikan bahwa dimasa pandemi covid-19 pembelajaran tetap berjalan dengan menggunakan daring, guru memang di tuntut inovasi dan kreatif. Banyak cara yang dilakukan pembelajaran daring melalui zoom metting,goggle meet,google class maupun Whatsapp grup.

SMK Muhammadiyah 6 Comal Unggul dan Berprestasi

Banyak kendala dalam pembelajaran daring ini antaralain pulsa, jaringan sinyal maupun ingernet dan pemahaman siswa juga kurang. Guru melakukan intens komunikasi pada siswa maupun orangtua. Semoga masa pandemi covid-19 ini berakhir dan siswa-siswi bisa pembelajaran tatap muka, ungkap Erwin Ediyanto Erapraja.(RedG/Kamal)

Tinggalkan Komentar