oleh

SMK Muhammadiyah 6 Comal Islami, kompeten Dan Prestasi

Pemalang – Tahun ajaran baru sekolah memang masih beberapa bulan lagi, namun sudah banyak sekolah yang promosi sekolah lebih awal untuk mencari siswa yang melanjutkan ke sekolah tingkat lanjut, biasanya sekolah swasta yang sudah mulai melakukan promosi,  salah satunya SMK Muhammadiyah 6 Comal Pemalang.

 

Menu Erwin Ediyanto Erapraja selaku Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 6 Comal bahwa sekolah swasta bersaing dengan dengan sekolah swasta lainnya dalam mencari siswa,  maka dari itu kita siapkan sejak dini pembentukan panitia penerimaan siswa dan tim promosi sekolah. Brosur dan spanduk sudah siap walaupun pendaftarannya nanti dimulai pada bulan april 2019.

 

Bagi lulusan SMP baik negeri maupun swasta melanjutkan sekolah yang memiliki kualitas terbaik unggul dalam prestasi dan Islami dalam keagamaan itulah yang dimiliki Sekolah kita. Prestasi yang di miliki di antaranya lomba lks tingkat kabupaten, juara tiga pencak silat, juara 1 pionering Hizbul Wathan dan masih banyak lagi. Adapun lulusan yang langsung diterima kerja di berbagai Pabrik nasional, ungkap Erwin Ediyanto Erapraja.

Untuk siswa smp yang baru lulus ingin mendaftar di sekolah SMK Muhammadiyah 6 Comal bisa langsung datang ke sekolah alamat Jln. Jenderal Sudirman no. 12 (depan lapangan jatidiri) bisa menghubungi ke nomer 0823-2485-0738/ 0852-1775-3078(RedG/KH).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar