oleh

SMA Muhammadiyah 4 Belik Gelar Safari Ramadhan

Pemalang-SMA Muhammadiyah 4 Belik Kecamatan Belik gelar safari ramadhan di beberapa Mushola dan Masjid diantaranya Mushola Adzikru Randudongkal,Mushola Al-Amin Sodong Basari dan Masjid AT-taqwa Dukuh Bulu Desa Belik. Kegiatan ini terlaksana mulai tanggal 6 hingga 8 April 2023. Peserta mengikuti safari ramadhan sebanyak 26 siswa yang merupakan siswa program kelas tahfidz.

Menurut Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 4 Belik Slamet Purwanto S.Pd bahwa kegiatan safari ramadhan ini bertujuan melatih siswa untuk belajar bersosial dan interaksi dengan masyarakat luas. Selain itu juga siswa dapat mengimplementasikan ilmunya yang didapat di sekolah.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pengajian jelang berbuka puasa, sholat taraweh, tadarus al-quran, lomba TPQ dan seminar kesehatan, ungkapnya.

Slamet Purwanto S.Pd berharap dengan safari ramadhan ini Program Kelas Tahfidz SMA Muhammdiyah 4 Belik lebih dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu kami mengucapkan terimakasih para donatur yang telah mendukung kegiatan Safari Ramadhan.(Red/kml)

Komentar

Tinggalkan Komentar