oleh

Siswa SMP Muhamadiyah Randudongkal Sudah 100 Persen Mengikuti Vaksinasi

Pemalang-123 anak didik SMP Muhammadiyah Randudongkal Kecamatan Randudongkal mengikuti vaksinasi,pada kamis (13/01/2022). Kegiatan yang berlangsung di Aula sekolah berjalan lancar.

Menurut Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Randudongkal Arif Budiman S.Pd program vaksinasi untuk para siswa tidak mengalami hambatan. Nakes dari Puskesmas Randudongkal datang tepat waktu sesuai dengan pelaksanaan yang sudah ditentukan. Untuk para siswa ini mengikuti vaksinasi dosis dua, karena sebelumnya dosis pertama sudah dilaksanakan pada bulan sebelumnya.

Dengan kegiatan ini sangat mendukung sekali karena memang sangat bermanfaat terlebih lagi dengan sudah dimulainya kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di sekolah-sekolah di Kabupaten Pemalang, selain itu terciptanya kekebalan imunitas siswa SMP Muhammadiyah 3 Randudongkal ungkap Arif Budiman S.Pd.

Arif Budiman menambahkan Guru dan Siswa sudah melaksanakan vaksinasi maka SMP Muhammadiyah Randudongkal siap melaksanakan PTM 100 Persen. Fasilitas untuk cuci tangan sudah tersedia, hand sanitizer juga disediakan dan setiap hari sekolah lakukan penyemprotan disinvektan.(Red/Kaka)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed