oleh

Sinergitas TNI POLRI Tingkat Kebersamaan

Salatiga -Kapolsek Bawen kabupaten Semarang AKP Suradi beserta jajarannya mengadakan kunjungan ke kantor Koramil 13 Bawen Kodim 0714/Salatiga,Rabu (06-02-2019).

Dalam kunjungannya AKP Suradi ke kantor Koramil Bawen Kodim 0714/Salatiga diterima oleh Dan Ramil 13/Bawen Kapten Infanteri Sunarno beserta anggotanya.

Dalam kunjungan tersebut AKP Suradi memberikan sambutan sekaligus himbauan kepada seluruh anggota Koramil 13 Bawen untuk tidak henti-hentinya bekerjasama dengan anggota Polsek Bawen untuk bersinergi dan melaksanakan tugas pengamanan serta pemantauan wilayah secara bersama-sama.

Apalagi dengan dihadapkan tugas dalam mendukung suksesnya Pemilu dan Pilpres 2019 ini dibutuhkan sinergitas TNI POLRI untuk mengantisipasi kerawanan konflik yang berkembang di wilayah.Kapolsek memberikan penekanan akan diperlukannya kerjasama yang baik agar tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan saat sama-sama melaksanakan tugas.Selain memberikan sambutan,AKP Suradi selaku Kapolsek Bawen juga mengundang seluruh jajaran Koramil Bawen untuk menghadiri acara olah raga bersama yang akan diadakan Polsek Bawen pada hari Jum’at (08-02-2019) mendatang di kantor Polsek Bawen.

Dan Ramil 13 Bawen Kapten Infanteri Sunarno mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Bawen AKP Suradi beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk tidak henti-hentinya mengajak anggota Koramil 13 Bawen melaksanakan tugas bersama-sama sekaligus memberikan semangat dan motifasi yang positif sehingga memberikan nilai sinergitas serta kebersamaan yang tinggi antara Polsek Bawen dan Koramil 13 Bawen. (RedG kontributor Yudha 0714)

Komentar

Tinggalkan Komentar