oleh

Sinergitas TNI – POLRI, Polres dan Kodim 0431 Kab. Bangka Barat Bagikan Paket Sembako

Caption : Kapolres Beserta Dandim 0431 Kab. Bangka Barat membagikan Paket Sembako kepada warga sekitar terdampak pandemi covid-19.

Bangka Barat – Bentuk sinergitas Kodim 0431 dan Polres Kab. Bangka Barat hari ini laksanakan kegiatan Bakti sosial dengan pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat di Kampung Tanjung Kalian, Desa Jungku, Desa Air Putih Dan Desa Selindung. Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (26/12/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan bahwa kegiatan sinergitas TNI – Polri sebagai bentuk kepedulian TNI – Polri terhadap masyarakat Kab. Bangka Barat di tengah pandemi covid-19 saat ini.

“Kita dari Polres Bangka Barat berikut Dandim 0431/Bangka Barat hari ini membagikan sejumlah paket sembako ke beberapa titik di Daerah Kab. Bangka Barat yaitu di Kampung Tanjung Kalian, Desa Jungku, Desa Air Putih Dan Desa Selindung, ” kata Kapolres.

Sekitar 200 paket Sembako terdiri dari 100 Paket dari Polres Bangka Barat dan 100 paket dari Kodim 0431/Bangka Barat langsung diserahkan oleh Kapolres dan Dandim kepada masyarakat yang sekitar.

” Semoga kegiatan Bakti sosial ini bisa bermanfaat serta turut meringankan beban masyarakat sekitar di tengah pandemi virus covid-19 ini, ” kata Kapolres. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed