oleh

Sinergitas TNI-Polri Menciptakan Ketentraman di Pulau Besar

Bangka Selatan – Silaturahmi untuk meningkatkan soliditas antara Polri-TNi dilakukan oleh Kapolseksubsektor Pulau Besar Polres Bangka Selatan Ipda Lilis ketika mengunjungi Koramil 413/03 Payung, Senin (18/1/21).

Kunjungan dan silahturahmi ini disambut oleh Danramil 413/03 Payung Kapten Sudarmadi.

Silahturahmi ini juga sekaligus untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polseksubsektor Pulau Besar agar tetap kondusif sehingga Polri terus melakukan koordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolseksubsektor Pulau Besar Ipda Lilis saat dikonfirmasi mengungkapkan rasa terima kasih kepada Danramil 413-03/Payung yang sudah menerima baik kedatangannya untuk bersilahturahmi ke Koramil 413-03/ Payung. Dirinya hal ini adalah bentuk soliditas TNI-Polri yang ada di Kecamatan Payung khususnya di Pulau Besar.

“Kita berterimakasih, kebetulan saya juga diajak oleh Danramil untuk ikut serta test Antigen di Koramil bersama-sama dengan Kapten Sudarmadi.” ungkap Ipda Lilis.

Selain menjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas, Kapolseksubsektor juga menerangkan bahwa TNI-Polri di wilayah Pulau Besar juga berkoordinasi masalah pencegahan penyebaran covid-19.

“Melalui Operasi Yustisi juga kita turun bersama-sama menyampaikan untuk selalu terapkan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4M kepada masyarakat.” terang Ipda Lilis.

Ipda Lilis menambahkan pihaknya bersama Koramil selalu bersinergi untuk turun kelapangan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

“Mari kita cegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Prokes Pencegahan Covid-19.” tutup Ipda Lilis. (RedG/Prima)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed