Sinergitas TNI-Polri dalam Sukseskan Pelantikan Anggota DPRD Sarmi

Kabupaten Sarmi-Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan Polres Sarmi dan juga Satpol PP melaksanakan kegiatan Pengamanan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sarmi, Papua Jum’at (14/02/2020).

Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan dalam rilis tertulisnya di Mimika mengatakan pihaknya (satgas) siap membantu kepolisian dalam melaksanakan kegiatan pengamanan pelantikan anggota DPRD di Kabupaten Sarmi “.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud nyata dari sinergitas antara TNI-Polri yang berada di wilayah kabupaten Sarmi Papua antara Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad dan juga Polres Sarmi
Kegiatan yang dipimpin oleh Sertu Mustasir selaku Danpos Sarmi ini juga melakukan pemeriksaan kepada seluruh kendaraan yang masuk ke tempat acara pelantikan tersebut,” katanya.

Razia yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan – tindakan yang di buat oleh oknum – oknum yang dapat berujung anarkis yang dapat terjadi selama sebelum dan sesudah kegiatan pelantikan tersebut.

Sampai dengan kegiatan selesai anggota TNI-Polri tetap berjaga – jaga dan memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tidak terjadi hal – hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.(Pusat Penerangan TNI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *