oleh

Sinergitas TNI Polri Amankan Lokasi Bencal Akibat Angin Punting

Wonogiri – Kapolsek Manyaran IPTU Abubakar Sidik langsung ke lokasi bencana angin punting yang mengakibatkan tiang listrik ambruk untuk mengamankan lokasi bersama pihak kormail pada hari jumat tgl 11 Januari 2019, pukul 15.30 WIB, di Jalan Raya Dusun Brambangan RT 02/RW 17, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran.

Mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Kapolsek Manyaran Polres Wonogiri IPTU Abu Bakar Sidiq menerangkan bencana alam yang terjadi adalah pohon tumbang yang menimpa kabel listrik dan kabel telkom, akibat hujan deras dan disertai angin punting.

“Sehingga berdampak pada tumbangnya pohon menimpa kabel listrik dan kabel telkom, menyebabkan 2 tihang listrik dan 2 tiang telkom ambruk dan menutup sebagian jalan raya, serta kabel listrik melintang di tengah jalan” terang kapolsek. Sabtu, (12/1).

Selanjutnya setiba dilokasi Kapolsek menghubungi instansi terkait yaitu PLN, Telkom, Bina Marga Propinsi untuk menindaklanjuti sesegera mungkin karena sangat membahayakan masyarakat sekitar mengenai aliran listrik tersebut. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed