oleh

Sinergitas Nyata TNI-Polri Di Randudongkal, Pemalang

Pemalang – TNI – Polri merupak dua institusi negara yang menjaga rakyat. Keduanya saling kompak dan bersinergi. saling bahu membahu dan tolong menolong seperti yang di tunjukan dalam Kapolsek Randudongkal berserta angggota membantu pengecoran jalan di depan Mako Koramil Randudongkal

Bentuk nyata Sinergitas TNI POLRI yang di lakukan oleh Kapolsek Randudongkal bersama Koramil Randudongkal, Jum’at (26/01/2018).

Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah Akp Sulamto mengatakan “Solidaritas antara TNI POLRI perlu di jalin terus contohnya dengan bersama sama melaksanakan sesuatu yang dapat meningkatkan rasa kebersamaan seperti saat ini, juga untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa aparat di wilayah Randudongkal ini solid bersatu di harapkan masyarakat merasa nyaman, terayomi dan terlindungi “.

” Kami ucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek dan anggota serta bantuan kerja bakti bersama dalam pengersan jalan di depan Mako kami,ini merupakan bentuk sinergitas yang harus di jaga terus” Pungkas Suratna mewakili Danramil yang sedang ada kegiatan di Kodim 0711 Pemalang (admin)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed