oleh

Sinergitas Muspika dan Koramil 04/Pedan Melaksanakan Patroli Cegah Covid 19

Klaten – Antisipasi penyebaran virus Corona muspika kecamatan Pedan bersam Koramil 04/Pedan melaksanakan patroli memberikan himbauan protokol pencegahan Covid 19 kepada warga masyarakat di wilayah kecamatan Pedan kabupaten Klaten, Rabu (10/06/2020).

Marjana S.I.P Camat Pedan menuturkan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19.

“ Sesuai dengan kebijakan pemerintah terkait penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk melaksanakan himbauan dari pemerintah yaitu Keluar rumah wajib pakai mesker , rajin cuci tangan pakai air yang mengalir dan mengkonsumsi makan makanan yang gizi,” tuturnya Camat Pedan.

Saat melaksanakan kegiatan patroli tersebut Babinsa dengan sopan menghampiri warga yang sedang berkumpul di warung, pada kesempatan tersebut menyampaikan selalu menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter.

“Patroli akan ini akan terus dilakukan demi Wilayah kecamatan pedan yang aman tertib dan warga masyarakat berdisiplin dalam melaksanakan himbaua-himbauan dari pemerintah,” pungkasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar