Salatiga – ” Sinergitas Polres Salatiga bersama Tiga, Thomas, dan Instansi Terkait” dalam rangka Menjaga Kondusifitas Kota Salatiga yang Aman , Damai dan Sejuk, yang di  laksanakan oleh Polres Salatiga  di hadiri lebih kurang150 orang, Minggu (13/1/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono.SE.MSI

Walikota Salatiga yang di Wakili oleh Setda (Fahrurazi ),Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Burhanuddin.ST,Kepala Kemenag Kota Salatiga KH.Fahrudi,M.Ag,Ketua FKUB Kota Salatiga KH.Nur Rofik,Kajari Kota Salatiga,Ketua DPRD Kota Salatiga,KPU Kota Salatiga.

Ketua MUI Kota Salatiga,KH. Nasir,Kepala KUA se Kota Salatiga,Pimpinan Ponpes,Perwakilan Pimpinan Ormas Kota Salatiga,Perwakilan dari Satpol PP,Ketua Bayangkari Cabang beserta jajaran.

“Rasa syukur karena kita sudah melaksanakan pengamanan rangkaian perayaan Natal dan Tahun baru 2018 dan acara bisa berjalan dengan aman lancar, Sambutan dari Kapolres Salatiga

“Kita akan memasuki Pilpres 2019 , maka dari itu kita semua mengadakan acara doa bersama ini semoga kedepannya wilayah Salatiga bisa berjalan aman damai dan lancar, karena di Kota Salatiga ini banyak suku dan warga dari Sabang sampai Merauke yang ngumpul di Wilayah Kota Salatiga. Kami dari Jajaran Polres Salatiga juga berdoa semoga pelaksanaan Pillpres 2019 ini akan damai aman kondusif” tambahnya.(RedG Kontributor Pendim0714)

Tinggalkan Komentar