oleh

Sinergitas Koramil dan Polsek Tirtomoyo Dalam Pengamanan Pengajian Akbar

Wonogiri – Pemerintah Kelurahan Tirtomoyo menggelar acara Pengajian Akbar “ Merajut Ukhuwah Membangun Keutuhan NKRI “ yang dilangsungkan di lapangan Futsal Naiban RT 03/RW 10, Selasa (22/1).

Demi menjaga keamanan wilayah dan ketertiban masyarakat terciptanya situasi yang aman dan kondusif aparat keamanan Kecamatan Tirtomoyo bersinergi dalam pengamanan kegiatan pengajian, hal ini sangat diperlukan guna memperlancar jalannya suatu kegiatan kemasyarakatan, terutama kegiatan yang menghadirkan warga masyarakat baik sebagai undangan maupun masyarakat pencari hiburan.

Seperti kegiatan siang ini yaitu pengajian akbar, oleh karena itu agar pelaksanaan bisa berjalan lancar masyarakat juga merasa nyaman, tenang maka sinergitas aparat keamanan antara Koramil 07/Tirtomoyo dan Polsek Tirtomoyo harus bisa menjaga keamanan dan keteriban selama kegiatan berlangsung.

Pelda Agus Batuud Koramil 07/Tirtomoyo menyampaikan bahwa kegiatan pengajian akbar tersebut mendatangkan banyak jamaah sehingga perlunya pengamanan harus sebaik mungkin guna kenyamanan jamaah dan kegiatan diharapkan berjalan aman, lancar dan kondusif.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar