oleh

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Salurkan Batuan Beras Kepada Warga Binaan

Klaten – Babinsa turut membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19. Kali ini Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serma Sugeng bersinergi bersama Polsek Ceper melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Setelah dilakukan pendataan oleh Babinsa untuk warga yang berhak menerima bantuan sembako tersebut. Babinsa dan Bhabinkamtibmas langsung menyalurkan bantuan tersebut di seluruh kelurahan di wilayah binaannya, bertempat di Dukuh Srebegan Desa Srebegan Kecamatan Ceper, Rabu (16/12/2020).

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 berjumlah 5 sak beras dengan berat 5 kg Babinsa menyampaikan kepada warga agar dapat memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut.

“Meski bantuan tersebut tidak seberapa, saya berharap semoga dapat membantu mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid 19,” kata Babinsa.

Tak lupa Babinsa juga menghimbau kepada penerima sembako agar disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3m yaitu menggunakan masker disetiap keluar dari rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus penyebaran Covid 19.

Komentar

Tinggalkan Komentar