oleh

Sinergitas Apik Kala Pandemi Polres-PWI- Alfamart Berbagi 

Pemalang – Gerai ritail Alfamart bekerjasama dengan Polres Pemalang bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melakukan bhakti sosial. Kegiatan berupa membagikan bingkisan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (15/7)

Diungkapkan Area Manager Alfamart Wilayah Pemalang Parman Sutiarto, perusahaannya bekerjasama dengan Polres dan PWI Pemalang mengadakan kegiatan bhakti sosial memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan isolasi mandiri.

“Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat,” ujarnya didampingi Corporate Communication Alfamart Eko Mujianto

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, bantuan sembako dari Alfamart yang penyalurannya dibantu oleh PWI Pemalang menyasar tiga lokasi. Antara lain Taman Patih Sampun Sirandu Pemalang, Blok Cemplik Kelurahan Kebondalem Kecamatan Pemalang dan di Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman.

“Harapannya dengan adanya PPKM Darurat dan beberapa peraturan daerah yang ada terkait jam malam dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” jelas kapolres.

Di Taman Patih Sampun bantuan diserahkan kepada ojek online, sementara di Kebondalem dan Wanarejan Utara diberikan kepada warga terdampak. Warga juga dibantu masker dari Polres.

Ketua PWI Pemalang Ali Basarah mengucapkan terima kasih kepada Alfamart dan Kapolres Pemalang, sebab dalam kegiatan Bhakti sosial ini PWI ikut dilibatkan.

“Bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, minimal meningkatkan imun mereka dalam mengatasi dampak pandemi,” harap Ali.

Ali mendorong kepada pihak lain agar ikut berpartisipasi dan terlibat dalam kegiatan bhakti sosial. Kepada lembaga-lembaga usaha nisa menyiapkan CSR-nya untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan bantuan. “Kami siap bekerjasama,”ungkapnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar