oleh

Sinergi TNI – POLRI Dalam Bakti Sosial  Terdampak COVID-19

Pemalang -  Kodim Pemalang-Bersama Polres Pemalang bersinergi dalam  bakti sosial pembagian beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 wilayah  kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang.

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.I.P., M. Han, dan Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu S.I.K, M.H membagikan beras kepada masayarakat pemukiman padat penduduk tidak mampu atau ekonomi lemah yang sudah didata oleh RT setempat serta menyisir sepanjang jalan berada di komplek terminal Randudongkal  kepada tukang becak.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan ini kita laksanakan secara rutin setiap seminggu sekali bersama kodim dan polres tentunya ini untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi selama pandemi covid-19 kita mendatakan kepada tukang becak, tukang parkir semuanya yang terdampak covid-19 secara rutin kita berikan bantuan ” tegasnya, Kamis (14/5).

Sedangkan  Dandim Pemalang menimpali, “kita selalu bersinergi dengan polres  tidak hanya pembagian beras melainkan berbagai upanya kita bantu masyarakat yang ekonomi lemah maupun terdampak pandemi covid-19 kita akan membantu untuk meringankan beban kebutuhan mereka tidak hanya sembako juga pembagian masker maupun nasi kotak. ”

Bantuan langsung diberikan ke penerima manfaat di rumahnya masing-masing untuk menghindari pengumpulan masa dalam jumlah banyak untuk menghindari menyebaran virus corona (COVID-19), disamping membagikan beras Dandim dan Kapolres juga menyampaikan agar selalu memakai masker (RedG/Candra).

Komentar

Tinggalkan Komentar