oleh

Sinergi Koramil 03/Ngadirojo dan Polsek Amankan Perayaan Natal

Wonogiri – Seluruh Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan pengamanan Ibadah Natal di Gereja wilayah masing-masing, salah satunya seperti yang di laksanakan oleh Koramil 03/Ngadirojo, Sabtu (26/12).

Dalam melaksanakan pengamanan ibadah Natal tahun 2020, anggota Koramil 03/Ngadirojo selalu bersinergi dengan anggota Polsek Ngadirojo.

Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan sebagai langkah antisipasi dalam rangka mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita bersama-sama wujudkan situasi yang kondusif dalam perayaan Natal 2020, sehingga jemaat bisa melaksanakan ibadah dengan tenang dan nyaman,” ucapnya.

Sementara itu, Batuud Pelda Sugiharto menjelaskan, anggota Koramil 03/Ngadirojo melaksanakan pengamanan Natal bersama dengan anggota Polsek yang berada di GPdI Eklesia Sambirejo Dusun Sanggrahan, RT 003 RW 09 Desa Ngadirojo Kidul, dengan Pendeta Iskak Waldi. GBI Dusun Brubuh RT 04 RW 01 Desa Ngadirojo Lor, dengan Pendeta Petrus Suradi dan Gereja GBIS Dusun Lalung Kidul, Desa Mlokomanis Wetan dengan Pendeta Daud Marijan.

Komentar

Tinggalkan Komentar