oleh

Simulasi Pengamanan TPS, Kapolres Himbau Warga Gunakan Hak Pilih

-Wonogiri-12 views

Wonogiri- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri yang akan diselenggarakan pada Rabu 9 Desember 2020 mendapat perhatian dari jajaran Polres Wonogiri.

Bertempat di halaman Mapolres setempat dilakukan simulasi pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Kamis (3/12) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH,M.Si, PJU dan kapolsek jajaran, Ketua KPU Wonogiri Toto Sih Setyoadi, perwakilan Bawaslu Wonogiri Asep Awaludin, Asisten Perekonomian Wiyanto, Pasiter Kodim 0728/ Wng Kapt Inf Muhammad Sambudi, Kepala Kesbangpol Kabupaten Wonogiri Sulardi dan tamu undangan lainnya.

Kapolres mengatakan pihaknya siap memberikan pengamanan kepada warga Kabupaten Wonogiri yang akan menggunakan hak pilihnya.

“Pada kegiatan siang hari ini kita sama-sama melaksanakan kegiatan simulasi pengamanan TPS tahap pungut suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 Kabupaten Wonogiri. Ini merupakan bentuk sinergitas, ini merupakan simulasi yang mudah mudahan mendekati pelaksanaan pengamanan TPS tahap pungut suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 Kabupaten Wonogiri,” beber Kapolres.

Kapolres menghimbau warga masyarakat Kabupaten Wonogiri yang akan memilih Bupati dan Wakil Bupati agar datang ke TPS dengan perasaan aman.

Kapolres menambahkan para pemilih agar tidak golput.

“Gunakan hak pilih dengan datang ke TPS dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tegasnya.

“Kita sama- sama berdoa semoga pasca pencoblosan sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri dapat kondusif, dan yang paling penting kita semua sehat,” tutupnya.

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed