oleh

Silaturahmi Relawan, Redam Situasi kamtibmas di Provinsi Jambi

Jambi – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama tahapan pemilu 2024, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi berinisiatif mengumpulkan para relawan Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan dan Relawan Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo Provinsi Jambi di Kopitiam Sahabat (11/01/23).

Pada kesempatan ini Kasubdit Politik Akbp Bagus menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi para relawan dilaksanakam untuk meningkatkan persaudaraan antar relawan, baik relawan Anies dan relawan Ganjar. Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan bisa meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan gesekan antar relawan.

Silaturahmi yang diinisiatif oleh Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jambi mendapat aprisiasi luar biasa dari para relawan. Kegiatan dihadiri oleh relawan Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan dan Relawan Bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo Provinsi Jambi yang mengikuti kegiatan antara lain ; Relawan Orang Muda Ganjar M. Aldys Bukhori, Relawan Orang Muda Ganjar Adhan, Relawan Orang Muda Ganjar Ferry Indrawan, Relawan Forganjar Neneng. Relawan Forganjar Dedi M, Relawan P 24 Anies Ihsanudin, Relawan P 24 Heppy, Relawan P 24 Sani, Relawan Anies H. Herman, Relawan ABRI SATU Abrar Wahir, Wartawan Anies Yopi, Relawan Jarnas M. Agus W, Relawan ABRI SATU Firdaus, Relawan ABRI SATU Suherizal dan Relawan Garnis Jhon Herman.

Katanya Bagus bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan kembali dengan mengumpulkan banyak kelompok relawan dari Bakal Capres. Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat bagi Polda Jambi dan para relawan.(RedG /Irwansyah /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar