oleh

Silaturahmi Perwakilan BI Jambi ke Kapolda Jambi, Berencana Buat Serambi

Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono menerima silaturahmi perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi, Rabu, (6/3/2024)

Kunjungan silaturahmi tersebut disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

Tampak hadir pada pertemuan tersebut Dir Reskrimsus Kombes Pol Bambang Yudo Pamungkas, Kepala BI Prov. Jambi, Warsono dan Deputi Kepala BI Prov. Jambi, Mukti Rigowo.

Kepala Bank Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi atas semua dukungan dan suportnya dalam segala hal yang berkaitan dengan BI khususnya Satgas Pangan.

” Kami juga ucapkan terima kasih terkait Aset kami dalam pengawalan dari Kepolisian. BI berencana akan mengadakan kegiatan Serambi (tempat penukaran uang baru) pada bulan Ramadhan nanti jadi kami juga membutuhkan dukungan dalam pengamanan selama kegiatan tersebut berlansung,” Jelas kepala BI Jambi

Menanggapi penyampaian tersebut Kapolda Jambi menyampaikan siap mendukung semua sumber daya yang saya punya untuk mensuport segala aktivitas Bank Indonesia di Prov. Jambi tetap berjalan aman dan kondusif.

” Silahkan dikoordinasikan langsung ketika membutuhkan pengamanan pada kegiatan BI, Polda Jambi siap bekerjasama untuk menjaga keamanan pada setiap kegiatan masyarakat Jambi,” Ucap Kapolda Jambi. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar