oleh

Silaturahmi Pemkab dengan Wartawan, Tingkatkan Sinergi dalam Pembangunan

Bangka Tengah – Meningkatkan sinergi pembangunan khususnya informasi pemberitaan, Pemda Bangka Tengah (Bateng) menggelar silaturahmi bersama puluhan pimpinan dan awak media cetak dan elektronik hingga online, bertempat di ruang VIP Bupati Bateng, Selasa siang (25/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bateng Algafry Rahman didampingi Wabup Herry Erfian, Asisten, Staf Ahli dan Kepala Diskominfo menyambut para rekan media yang hadir.

Bupati Algafry menyampaikan rasa syukur dan senang sekali, karena bisa bersilaturahmi dengan Insan Pers yang berperan penting dalam menyebarkan informasi publikasi ke masyarakat luas.

“Kami ucapkan selamat datang kepada rekan-rekan media di ruang VIP Bupati Bateng siang hari ini, tentu kami merasa senang sekali karena busa bersilaturrahmi,” katanya.

Orang Nomor Satu di Bateng tersebut mengajak insan pers untuk bersinergi dalam pembangunan Kabupaten Bateng melalui pemberitaan media.

“Saya tidak melarang teman-teman membuat berita, mengungkap fakta dan informasi teranyar atau up to date sesuai dengan fakta riilnya. Kalau juga saya, silahkan sampaikan dan kalau ada prestasi yang baik ya tolong disampaikan juga,” katanya.

Pada kesempatan itu, Bupati Algafry, berjanji akan memberikan reward akhir tahun untuk wartawan dan Pimred terbaik, selain juga akan menerapkan “Punishment”.

“Jadi ini adalah untuk memotivasi rekan-rekan media untuk membangun Kabupaten Bateng, jangan sampai juga ada suatu produk berita online, tapi pembacanya tak ada, dishare tapi yang melihat atau yang nge-like e cuma dua saja,” ungkapnya.

Kendati demikian, Bupati Bateng menyadari jika dirinya selaku Bupati bersama Wabup bukanlah apa-apa, tanpa dukungan teman-teman semua, termasuk dari insan pers.

“Mari kita jalin komunikasi dan harmonisasi antara Pemda Bateng dengan para insan pers yang berperan penting dalam menyebarkan informasi ke masyarakat,” harapnya.

Baca Juga  Warga Desa Penyak Minta PT. Mitra Stania Kemingking Naikan Harga Timah

Semantara itu, Wabup Bateng Herry Erfian juga mengajak insan pers, untuk memberikan informasi publikasi dan kontribusi berarti terutama dalam menginformasikan kegiatan, kemajuan dan pembangunan di Bateng ke masyarakat.

“Karena peran insan pers ini penting, maka melalui silaturahmi hari ini semoga jalinan sinergitas antara Pemda Bateng dengan Insan Pers semakin lebih erat dalam pembangunan,” kata Wabup Erfian. (RedG).

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed