oleh

Silaturahmi Ciptakan Kondisi Aman Dan Kondusif

Pemalang – Subsatgas preventif Polsek Petarukan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilleg dan Pilpres 2019, dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Mantap Brata Candi 2019, Senin (7/1).

Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S. S.H., M.H. selaku Kasubsatgas preventif Polsek Petarukan menugaskan Kanit Provos Aiptu Ibrohim Alfian dan Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Prasetyo untuk melaksanakan patroli dialogis dan sambang.

“Patroli dilaksanakan di beberapa kantor penyelenggara pemilu seperti sekretariat Bawaslu, PPK Petarukan dan Kantor sekretariat pemenangan masing-masing paslon Pilpres 2019” jelas AKP Mezi.

AKP Mezi menambahkan bahwa subsatgas preventif Polsek Petarukan secara rutin melaksanakan patroli dan sambang untuk memonitor dan mengamankan setiap tahapan Pemilu di wilayah Kecamatan Petarukan.

“Meskipun pada saat ini Bawaslu, PPK dan masing-masing tim pemenangan Paslon belum menyelenggarakan kegiatan, subsatgas preventif hadir untuk memberikan himbauan-himbauan agar terwujud stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Petarukan” terangnya.(RedG kontributor Lies humpolrespml)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar