oleh

Silahturahmi dengan Perangkat Desa di Kecamatan Ceper

Klaten-Babinsa Koramil 23/Ceper, Kodim 0723/Klaten Serda Suparman melakukan anjangsana dan silaturrahmi bersama perangkat desa dan warga di kantor Kepala Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, kabupaten Klaten, Senin (26/05/20).

Hal tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi sekaligus berkunjung untuk saling bermaaf-maafan selama masih di bulan Idul Fitri.

Terlihat, Serda Suparman bersama kepala desa Kuncen Muryadi dan perangkat Desa Kuncen, dengan suasana santai dan ceria sambil canda gurau.

“Ini merupakan bentuk Komunikasi sosial dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Serta untuk mempererat hubungan antara TNI dan aparatur pemerintahan, sekaligus bersilaturrahmi dikarenakan masih lebaran,” ucap Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani.

“Selain bersilaturrahmi, Babinsa juga harus memiliki Kemampuan komunikasi sosial dengan rekan kerja diwilayah binaan. Maka kegiatan silahturahmi yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif,” kata Danramil.

Sementara Kepala Desa Kuncen Muryadi mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Babinsa yang selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang diharapkan bermanfaat guna berkembang desa.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed