oleh

Siapkan Tandon Air, PDAM Perbaiki Kebocoran Pipa

Pemalang – Dalam akun Twitter resminya PDAM Tirta Mulia Pemalang, pada pukul 11.29 wib, Senin (8/4) telah memberitahukan kepada pelanggan setia PDAM bahwa besok hari selasa (9/4) akan  ada gangguan aliran air. Hal ini disebabkan PDAM akan memperbaiki pipa PVC 16 inchi yang mengalami kebocoran di daerah Bantarbolang tepatnya di depan warung makan Bu Ana.

Perbaikan ini tetap direncanakan oleh bagian teknik PDAM karena apabila kebocoran pipa tidak segera diperbaiki akan mengganggu pasokan air ke pelanggan.  Pipa tersebut merupakan pipa utama yang menghubungkan reservoir Semingkir dengan reservoir pegongsoran dan nantinya akan di distribusikan ke rumah-rumah pelanggan.

Menurut Direktur teknik PDAM Tirta Mulia Pemalang Julianto melalui kasubag humas dan hukum Ponco Adisuseno, SE., mengatakan bahwa perbaikan kebocoran akan dilaksanakan secepatnya, akan dilaksanakan pada pagi hari dan aliran air akan dimatikan mulai pukul 09.00 wib. Dan diperkirakan akan selesai sore hari.

Ada beberapa wilayah yang terdampak dari proses perbaikan ini dengan terganggunya aliran air pada wilayah Pemalang kita dan kecamatan Taman.

“Daerah yang terdampak adanya perbaikan ini di wilayah Pemalang kota dan kecamatan Taman.” jelas Ponco.

Selain meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan, Ponco menghimbau kepada para pelanggan untuk menampung air dalam tandon-tandon, maupun bak yang dimiliki.

Untuk informasi layanan, Pelanggan dapat menghubungi nomor telepon (0284)325942 atau mengklik laman resmi PDAM  www.tirtamulia.com (RedG)

Tonton Video Kebocoran Pipa PVC 16 inchi PDAM Tirta Mulia Pemalang

Komentar

Tinggalkan Komentar