oleh

Siap Tampung Air, Besok Ada Pengopelan Jaringan Pipa Tirta Mulia Pemalang

Pemalang – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mulia Pemalang dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan melakukan beberapa perbaikan dan penambahan jaringan distribusi air minum. Perbaikan jaringan pipa air minum Perumda Tirta Mulia Pemalang tentunya akan membawa konsekuensi sementara bagi pelanggan berupa penghentian aliran air.

Pada hari Kamis, 26 November 2020, Direktur Utama melalui Direktur Teknik Djulianto S.E menginformasikan adanya perbaikan jaringan distribusi air berupa penggantian pipa Gl 12″, tentunya perbaikan akan berdampak pada pelanggan.

“Pekerjaan Penggantian Pipa GI
12″ di Desa Persiapan Sodong Basari kecamatan Belik Kabupaten Pemalang yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 26 Nopember sampai selesai , pekerjaan ini dilaksanakan 2020 pukul 08.00 WIB karena pipa yang lama sudah termakan usia (keropos) dan mengalami kebocoran jadi pekerjaan ini dilaksanakan guna meningkatkan pelayanan distribusi air kepada pelanggan.” jelas Djulianto, Rabu (25/11).

Wilayah yang terdampak oleh pekerjaan penggantian Pipa GI 12″ ialah sebagian wilayah kecamatan Randudongkal, Desa Karangmoncol, Dusun Demangan Semingkir, Desa Semaya, Seluruh wilayah kecamatan Bantarbolang, Kecamatan Pemalang, Kecamatan Taman Kecamatan Petarukan dan Wilayah Kecamatan Ampelgading.

Management Perumda Tirta Mulia Pemalang mohon maaf atas ketidakyamanan bagi pelanggan dan berharap pelanggan maklum dengan hal ini. Para pelanggan diwilayah terdampak dihimbau untuk menampung air guna persediaan selama pekerjaan pengopelan/ Penggantian pipa GI 12 ” berlangsung.
Estimasi perbaikan selama 6 jam dilanjutkan dengan normalisasi aliran. (RedG/SWE).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed