oleh

Siap Sukses, Kodim 0711/Pemalang Siapkan TMMD Reguler 2019 Lebih Dini

Pemalang – Kodim 0711/Pemalang pada tahun 2019 mendapat kesempatan sebagai tuan rumah dalam TMMD reguler tahun anggaran 2019 tingkat korem Wijayakusuma. Oleh karena itu, persiapan sudah dimulai dipenghujung tahun 2018 ini. Dandim 0711/Pemalang Letkol lnf Edi Supriyadi SS.MM.Mtr Han, didampingi para jajaran danramil dan kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa (Dispermades) kabupaten Pemalang melakukan peninjauan ke Desa Jatiroyom, kecamatan Bodeh sebagai calon lokasi TMMD reguler, Jum’at (7/12/2018).

 

 

Dalam kesempatan itu, rombongan Dandim meninjau akses jalan penghubung antara Desa Jatiroyom ke Desa Parunggalih, Kecamatan Bodeh sepanjang 830 m. Serta jembatan Linpas penghubung kedua desa tersebut.

Tentunya dengan adanya rencana TMMD reguler ini, menurut Dandim sangat patut disyukuri. Disamping itu kegiatan mini nantinya menunjukkan bagaimana sinergitas antar semua stakeholder, dan manunggalnya tentara dengan rakyat.

“Dengan adanya kegiatan TMMD Reguler Tahun anggaran 2019 ini saya mengajak bersama komponen masyarakat untuk mendukung pelaksanaan berjalan kegiatan manunggal antara TNI dan masyarakat karena tanpa ada dukungan dan kerja sama masyarakat maka kegiatan ini tidak bisa tercapai dengan sesuai apa yang kami harapkan” kata Dandim didepan rombongan dan masyarakat di Desa Jatiroyom maupun Parunggalih.

Program kegiatan TMMD Reguler Ta 2019 di  kecamatan Bodeh akan dimulai pada Minggu ke IV bulan Pebruari 2019 (RedG kontributor Pendim 0711)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed