oleh

Sholat Tarawih Keliling Desa Lebak Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri- Masjid Al Nurhuda, Dusun Lebak Desa Lebak Kecamatan Pracimantoro telah di laksanakan Tarling (Tarawih keliling) Ramadhan 1440 H/ 2019 M, Senin (13/5/19)

Selain puluhan jamaah dalam Sholat Tarawih juga dihadiri, kepala KUA Kecamatan Pracimantoro Wahid Nurhidayah, anggota Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serda Nardi dan ketua Takmir masjid Al-Mukmin Dusun Lebak Ihksan.

Selesai sholat Tarawih Kepala KUA Wahid Nurhidayah menyampaikan tausyiah yang intinya mengatakan semoga dengan datangnya bulan suci ramadhan kita semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT.

“Kita harus memperbanyak ibadah dan amalan-amalan serta perbanyak sodakoh di bulan suci ramadhan, karena pahalanya akan di lipat gandakan olehNya, Ibadah puasa ibadah yang langsung mendapat pahala langsung dari Allah SWT,” pungkas Wahid.

Babinsa Desa Lebak Serda Nardi dihadapan takmir menyampaikan agar dapat menghimbau seluruh jamaah, mendekati Hari Raya Idul Fitri meningkatkan keamanan lingkungan dengan menggiatkan lagi Siskamling, karena tidak menutup kemungkinan banyak sekali aksi kejahatan, perampokan, pencurian dan lain sebagainya.saat ditinggal beribadah di masjid.

“Untuk kegiatan saat bangunkan orang sahur, disamping membangunkan untuk sahur yang dilakukan keliling dusun sekalian memantau, ronda di wilayah, jadi bisa sekalian mengantisipasi aksi pencurian dan lain sebagainya,” tegasnya.(RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar