oleh

Sheza Taniesha, Siswa SMPN 2 Pemalang Raih Perunggu di Bandung Lautan Api International Championship 4

Pemalang – Sheza Taniesha siswa kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Pemalang (SMPN 2 Pemalang) berhasil meraih medali perunggu dalam kejuaran Pencak Silat Bandung Lautan Api International Championship 4 tahun 2022 yang digelar pada Jum’at – Minggu (6 sampai 8 Januari 2023) di GOR Futsal ITB, Jatinagor.

Dengan support dari kedua orang tua, pelatih dan perguruan, Sheza yang turun di tingkat SMP (Pra Remaja) kelas D ( 39-42 kg), mampu memberi kejutan dengan mempersembahkan medali perunggu di kejuaran yang bergengsi ini.

Raihan prestasi pesilat PSHT komisariat STIT ini tentunya mendapat respon positif dari berbagai pihak, salah satunya Kepala SMPN 2 Pemalang.

Kepala SMPN 2 Pemalang, Rusmin sangat mengapresiasi raihan prestasi anak didiknya. Tentunya harapan yang disampaikan agar aset bangsa inu tidak mandeg disini saja, ada kelanjutan dengan dorongan dari pihak yang berwenang.

“Ini merupakan Aset Bangsa. Semoga mendapat perhatian dari yang berwenang” ungkap Rusmin, Senin (9/1/2023).

Menurut Ketua pelaksana, Romy Ardiansyah, S.P., pemasalan kejuaran Pencak Silat ini meliputi tingkat TK (Pra Usia Dini), SD (Usia Dini), SMP (Pra Remaja), SMA (Remaja), mahasiswa (Dewasa) dan Umum. Kejuaran ini bertujuan sebagai ajang menyalurkan minat dan bakat para Pesilat dan memberikan kesempatan bagi para pencinta silat dan atlet pemula untuk bisa meraih prestasi yang seluas-luasnya dan kami berharap kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari seluruh kalangan.

“Bandung Lautan Api International Championship 4 tahun 2022 bermaksud sebagai ajang menyalurkan minat dan bakat para Pesilat dan memberikan kesempatan bagi para pencinta silat dan atlet pemula untuk bisa meraih prestasi yang seluas-luasnya dan kami berharap kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari seluruh kalangan,” jelasnya. (RedG)

Baca Juga  Dilesehan, Anggota Kodim Pekalongan Anjurkan Lakukan Prokes

 

Komentar

Tinggalkan Komentar