oleh

Shalat Ied Usai, Pedagang Balon Gas Laris Manis

Pemalang  – Shalat Idul Fitri yang dihadiri ribuan warga di Masjid Agung Nurul Kalam meluber memenuhi Alun Alun , Kabupaten Pemalang , Kamis (13/5/2021), berlangsung meriah tanpa kendala suatu apapun sesuai Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah

Shalat yang dipimpin Fahrur Rozi Kepala Depag Pemalang selaku imam berlangsung aman lancar. Pasca pelaksanaan shalat, ribuan warga saling bermaaf-maafan di Alun alun terbuka. Namun, pemandangan unik adalah saat para pedagang balon yang diserbu oleh warga.

Warga membeli balon karena harga yang terbilang murah dan model balon yang cantik. “Buat anak saya dia suka katanya karena cantik bentuk frozen, mobil dan tayo ,” ujar Yuniar Imala

Akibatnya, para pedagang ketiban rezeki, meski sempat kewalahan diserbu pembeli. Pedagang mengaku tak menyangka, jika warga meminati balon yang dijajakannya. Sebab, jika hari biasanya hanya mampu menjual lima sampai tujuh balon, namun hari ini semua dagangannya laris manis.

“Ini sudah mau habis ini padahal hari biasa susah sekali lakunya,” ungkap Tohari , pedagang balon sambil melayani pembeli.

Selain harganya yang hanya Rp 10.000 hingga Rp 15.000, umumnya warga membeli untuk anak anak mereka ( RedG /Hengky Kik)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed