oleh

“Sesuatu Dibalik Hujan” Single Ketiga Band Stinky

Pemalang – Awal Tahun 2021, band asli Pemalang Stinky Band kembali mengeluarkan single ketiga “Sesuatu Dibalik Hujan” yang berkolaborasi bersama Prat yoda atau lebih dikenal dengan Yoda Idol.

Lagu yang bergenre pop rock ini dibawakan dengan apik oleh Yoda dengan karakter suara khas dan dibalut dengan musik Stinky Band yang biasanya mendayu dayu kini agak sedikit up beat, menjadikan lagu ini sebuah perpaduan yg sangat bagus.

Lagu Sesuatu dibalik hujan ini menceritakan tentang kerinduan seseorang dengan kekasih hatinya yang entah ada dimana ketika rintik hujan turun, suasananya menambah rasa rindu itu, yang berujung menjadi sebuah khayalan sang kekasih seperti datang menemui dirinya, meski pada akhirnya dia sadar bahwa itu hanya khayalan belaka, akibat rindu yang sangat mendalam dan juga pengharapan maukah sang kekasih hati itu datang kembali untuk menemui dirinya seperti dulu.

Lagu ini diproduksi dibawah label stinky musik, label digital yang dimiliki sendiri oleh manajemen stinky band Sumbaga Abipraya.

“Semoga dengan release nya lagu ‘sesuatu dibalik hujan” ini bisa diterima dan mengisi dahaga para penikmat musik Indonesia yang haus akan lagu yang bagus dan easy listening.” kata Sumbaga, Senin (4/1).

Ditunggu respon positif dari masyarakat, khususnya warga Pemalang. (RedG/*)

 

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed