oleh

SESDISINFOLAHTAAU BERIKAN PENYULUHAN MANAJEMEN LOGISTIK DAN SOSIALISASI BUJUKLAK TNI AU DI LANUD ADI SOEMARMO

SURAKARTA. LANUD SMO-Sebanyak 70 personel Lanud Adi Soemarmo yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS baik dari Skadron Pendidikan (Skadik) maupun luar Skadik mengikuti penyuluhan Manajemen Logistik dan Sosialisasi Bujuklak TNI AU dari Tim Penyuluhan Slogau bertempat di Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jumat ( 5/7).

Dalam sambutan Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. yang dibacakan Kepala Dinas Logistik Lanud Adi Soemarmo Letkol Kal Edwin Hutabarat menyampaikan bahwa pembinaan logistik pada hakekatnya merupakan segenap upaya, tindakan kegiatan yang terpadu dan terarah yang berhubungan dengan penentuan mengenai suatu kebijakan, perencanaan, pengorganisasian, pelaksanan dan pengawasan.
Penyuluhan manajemen logistik ini selain untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan khususnya yang terkait dengan bidang logistik, juga meningkatkan sumber daya bidang logistik yang dipercayakan kepada TNI Angkatan Udara saat ini.

Sehingga diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat memberikan solusi atas berbagai kendala di lapangan, baik yang bersifat teknis maupun taktis yang selama ini sering dihadapi para pejabat bidang logistik dalam menjalankan tugasnya
Seusai pembukaan penyuluhan dilanjutkan dengan pendalaman materi yang disampaikan oleh nara sumber dari tim Slogau yang dipimpin oleh Sesdisinfolahtaau. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar