oleh

Sertijab Kades Setren Kecamatan Slogohimo

Wonogiri-Bertempat di Balai Deda Setren Kecam Slogohimo telah diadakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Setren , Senin (13/5).

Sertijab berlangsung antara Kepala Desa lama Sri Purwanti dengan PJS kepala desa baru Giarto, yang dihadiri Forkopincam Slogohimo Camat yang di wakili Sekcam Sarosa,
Danramil 22/Slogohimo kapten Arm Yadiman, Kapolsek Akp Kukuh Wiyono, Kasipem Kecamatan Slogohimo Dwi Esti Ningsih, Staf perencanaan Kecamatan Slogohimo Sugeng, perangkat Desa Setren, Gapoktan Desa Setren, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ketua Karang Taruna Desa Setren

Kegiatan diawali sambutan Kades lama Sri Purwanti, dia mengatakan kepada warga masyarakat Desa Setren mohon maaf apabila selama menjabat dalam kurun waktu 12 tahun apabila ada perkataan atau perbuatan yang tidak berkenan di hati masyarakat Desa Setren.

“Saya titipkan tugas dan tanggung jawab jabatan kepala desa ini kepada Pjs kepala desa baru dan program program yang sudah di rencanakan dapat diteruskan,” pungkas Sri Purwanti

Adapun PJS Kepala Desa Giarto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Setren karena dipercaya sebagai Pjs kepala Desa Setren

“Saya akan melanjutkan program program yang sudah di rencanakan oleh perangkat dan kepala desa lama dan tidak lupa kerjasamanya yang selalu saya harapkan,” pungkas Giarto.

Sekcam Slogohimo Sarosa menyampaikan kepada Pjs kepala desa semoga bisa bekerja sama dengan perangkatnya secara harmonis sehingga bisa menjalankan tugas tugas dengan baik.

Kapten Arm Yadiman, Danramil 22/Slogohimo menyampaikan dia mengucapkan selamat dan terima kasih bagi kepala desa lama yang dengan keihklasan hati mencurahkan tenaga pikiran untuk membangun Desa Slogohimo.

“Untuk Pjs kepala Desa lanjutkan program kepala Desa lama yang belum terselesaikan untuk membangun desa Setren pada khususnya dan Wonogiri pada umumnya,” pungkas Danramil.

Baca Juga  Polres Wonogiri Dapat Supervisi dari Polda Jateng

Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak menyalakan petasan di bulan puasa.

“Setelah ada kejadian di Dusun Dongol, Desa Slogohimo, kami menghimbau jangan sampai ada kejadian itu terulang lagi, kepolisian sudah mendata dan tinggl memproses pelaku pelaku tersebut, pungkasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed