oleh

Serma Ocsan Anggota Kodim Wonogiri, Harumkan Nama Jateng Gondol Dua Emas dan Satu Perak

Wonogiri – Kejuaraan Altetik Master Solo Open tingkat Nasional telah digelar di Stadion Sriwedari Surakarta, Jawa Tengah, selama 2 (dua) dari mulai tanggal 26-27 Juli 2018 yang lalu, Minggu (29/7).

 

Dalam mengkuti ajang bergengsi kali ini Serma Ocsan J. Paraisu anggota Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari guna mendapatkan hasil yang memuaskan.

Alhasil dalam mengikuti Kejuaraan Atletik Master Solo Open yang diikuti oleh 450 peserta dari seluruh Indonesia selama 2 (dua) hari di Stadion Sriwedari Surakarta, Serma Ocsan J. Paraisu, tertanam rasa percaya diri selama berlaga dan akhirnya dapat membuahkan hasil dalam kancah lomba kali ini.

Serma Ocsan J. Paraisu berhasil menyabet 1 (satu) medali emas pada 800 meter, 1 (satu) medali emas di nomor estafet 4 x 400 meter dan 1 (satu) Medali perak pada 1500 meter.

Komandan Kodim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh di tempat terpisah menyampaikan, memberikan apresiasi dan rasa bangga yang sebesar-besarnya kepada Serma Ocsan, di mana berhasil mengharumkan nama satuan Kodim 0728/Wng yang mewakili provinsi Jateng dalam kejuaran atletik master solo open dengan menyabet 2 (dua) medali emas dan 1 (satu) medali perak.

Dandim juga menambahkan, selain memberi prestasi pada diri Serma Ocsan sendiri, diluar itu Serma Ocsan juga turut andil membawa anak didiknya dari SMA N 1 Slogohimo yang berhasil menyabet emas pada lomba tingkat provinsi beberapa waktu lalu di Semarang.

Dandim berpesan kepada Serma Ocsan jangan cepat puas dengan hasil yang di raih saat ini, terus berlatih dan berlatih guna menghadapi event yang akan datang. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar