oleh

Seribu Paket Sembako Dibagikan ADUPI dan Bea Cukai di TPA Putri Cempo Surakarta

Surakarta – Paguyuban Plastik Solo dan Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia (ADUPI) KPD Jogja-Solo didukung oleh Kantor Bea Cukai Surakarta menggelar bakti sosial 1000 paket sembako untuk warga TPA Putri Cempo, Mojosongo Solo, Jumat pagi (08/05/20).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian ADUPI KPD Jogja – Solo kepada masyarakat yang terkena dampak virus Covid – 19. Hal ini disampaikan oleh Didi Cahyadi selaku Ketua ADUPI KPD Jogja – Solo “memang kegiatan ini kami laksanakan untuk menunjukkan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak wabah virus Corona,” jelas Cahyadi

Cahyadi menambahkan pihaknya juga bekerja sama dengan aparat desa, Nahdlatul Ulama (NU) dan pihak-pihak lainnya untuk penyaluran bantuan sembako, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kerumunan saat pendistribusian sembako.

Hal ini disambut baik dan didukung oleh Bea Cukai Surakarta, Agus Baroto menerangkan bahwa selama pandemi Covid-19 sembako merupakan hal yang sangat diperlukan masyarakat, maka dari pihaknya sangat mendukung kegiatan kegiatan baksos yang dilakukan oleh ADUPI.

“Kami selaku Bea Cukai Surakarta sangat mengapresiasi baksos yang dilakukan oleh ADUPI, diharapkan dengan 1000 paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, terlebih supaya Covid-19 ini cepat reda sehingga kita bisa kembali dengan kehidupan normal dan bisa melakukan kegiatan seperti dulu lagi,” tutup Baroto. ( ar 15 )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed