oleh

Seribu Masker Dibagikan Pengurus PWI Kota Jambi ke Pelajar YPWI Muslimat

JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 terus melakukan program kerja yang mana kali ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak kabut Asap akibat Karhutla dengan mendatangi Yayasan Pendidikan Wanita Indonesia (YPWI) Muslimat untuk memberikan masker ke para siswa dan siswa serta guru.

Dipimpin Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah bersama Sekretaris M Hafizh Alatas, Wasekjen Ali Ahmadi, Bendahara Surya Pratama, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Zebua dan Tim IT PWI Kota Jambi Iwan Kurniawan, yang mana kedatangan Pengurus disambut hangat Kepala Sekolah YPWI Muslimat Drs Bonarti Lubis, M.Pd atau yang akrab disapa Ibon.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyampaikan maksud kedatangan dirinya bersama pengurus dalam rangka peduli terhadap kesehatan Siswa-siswi akibat kabut Asap yang masih menyelimuti Kota Jambi.

” Alhamdulillah kami pengurus PWI Kota Jambi bisa bersilaturahmi bersama Kepala Sekolah, guru-guru dan Siswa-siswi YPWI Muslimat, ” ungkapnya, Senin (16/10/23).

Kedatangan kami ini juga dalam rangka menyerahkan 1000 masker ke yayasan YPWI Muslimat untuk dibagikan ke para Siswa-siswi dan guru-guru.

” Semoga proses belajar mengajar terus berjalan tanpa mengurangi semangat dari para Siswa-siswi dan guru-guru,” lanjutnya.

Kita sama-sama berdoa agar dampak kabut Asap akibat Karhutla ini bisa segera berakhir.

Sementara itu, Kepala Sekolah YPWI Muslimat Drs Bonarti Lubis, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Pengurus PWI Kota Jambi yang peduli kepada Siswa-siswi dan guru-guru.

” Kita sangat bersyukur karena meskipun pengurus PWI Kota Jambi usia muda namun dalam menjalankan program dan perhatian sangat luar biasa dilaksanakan dengan semangat, ” ujarnya.

Tentunya sebagai orang tua dan abang, terus mendoakan semoga PWI Kota Jambi makin sukses kedepannya dan senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik dan program kerja PWI Kota Jambi.

Baca Juga  Kuatkan Ikatan Silaturahmi, NU Ranting Mangunrejo Sowan Kiai, Nyai dan Pengurus NU

” Atas nama guru-guru dan Siswa-siswi, kami turut menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan, ” pungkasnya.

Selanjutnya Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dan Sekjen PWI M Hafizh Alatas menyerahkan secara simbolis masker kepada Kepala Sekolah YPWI Muslimat dan memakaikan Masker ke perwakilan Siswi SMA dan Siswi SMP. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar