Wonogiri – Bertempat di jalan penghubung antar kecamatan ,Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Jatisrono melaksanakan peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Virus Disease – 19/ Yustisi dengan
sasaran pengendara kendaraan roda dua dan roda empat, Kamis ( 5/11).

Paur Humas Polres Wonogiri Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan kekuatan personil yang terlibat meliputi 2 anggota Koramil Jatisrono, 4 anggota Polsek Jatisrono, 1 anggota Kecamatan Jatisrono dan 1 anggota Puskesmas Jatisrono.

“Petugas melakukan tindakan menegur dan memberi peringatan secara lisan serta wawasan kebangsaan bagi yang didapati tidak memakai masker sebanyak empat orang,” tegasnya.

Sementara bertempat di depan Kantor Kecamatan Eromoko melaksanakan giat Operasi Yustisi dan Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian merebaknya Virus corona Covid – 19/ Yustisi, kegiatan di pimpin oleh Kanit Sabharq Ipda Suyoto, S.H

Sasaran kegiatan tersebut adalah Warga Masyarakat yang tidak menggunakan/memakai Masker

Kekuatan Personil 4 Anggota Koramil Eromoko, 4 Anggota Polsek Eromoko dan 1 PNS Kecamatan Eromoko.

Paur Humas Polres Wonogiri Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan hasilnya didapat 9 orang terjaring tidak memakai masker.

“Petugas melakukan tindakan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran lisan, sanksi sosial berupa wawasan kebangsaan, giat ini utk menuju adaptasi kebiasaan baru,” tukasnya.

Di tempat lain, bertempat di jalan raya depan kantor Kecamatan Paranggupito telah berlangsung Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease – 19 / Ops Yustisi.

Sasaran adalah warga masyarakat pengguna jalan raya yang melintas tanpa menggunakan masker

Kekuatan personil meliputi 2 anggota Polsek Paranggupito dan 1 anggota Koramil Paranggupito

Paur Humas Polres Wonogiri Iwan Sumarsono mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan hasil operasi tersebut 4 orang terjaring tidak memakai masker.

“Petugas melakukan tindakan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan memberikan teguran lisan 3 orang dan di mberikan sanksi sosial berupa mengucapkan Pancasila serta 1 orang mengisi blanko surat teguran,” tutupnya.

 

Tinggalkan Komentar