oleh

Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Pertemuan Rutin Muslimat Fatayat NU Taman

Pemalang – Muslimat NU Anak Cabang Taman, Muslimat Ni Ranting se Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang mengadakan pertemuan rutin, bertempat di Desa Sitemu, Kecamatan Taman, Minggu (20/11/2022).

Pertemuan yang dilaksanakan rutin setiap dua atau tiga bulan ini cukup istimewa dengan dihadiri oleh anggota legislatif, dari fraksi PKB Noor Rosyadi. Kehadirannya untuk menyerap aspirasi masyarakat, serta mengetahui langsung kondisi terkini permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Taman.

“Kunjungan itu menjadi kewajibannya sebagai anggota DPRD Dapil 2 Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB), selalu hadir bagian dari kegiatan kemasyarakatan dan bagian dari kami dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat .sekarang ini kami sedang mencoba membina ikut bareng bareng UMKM utamanya di Kecamatan Taman dan sudah melakukan 3 kegiatan. Direncanakan bulan depan ada kegiatan serupa yang sifatnya untuk masyarakat,” ungkapnya.

Selain menyerap aspirasi, dalam kesempatan tersebut juga memberikan bingkisan kepada ibu-ibu janda yang hadir sebagai peserta kegiatan PAC Muslimat. Pada kesempatan tersebut diserahkan sebanyak 29 bingkisan untuk 29 orang janda, sedang pada pertemuan 2 bulan lalu di Jebet Selatan terdapat 22 orang janda dan pada 2 pertemuan Muslimat sebelumnya pun sama sebanyak 22 bingkisan diserahkan (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar