oleh

Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kabagops

Wonogiri – Bertempat di Ruang Aula Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Wonogiri dan Kabag Ops Polres Wonogiri,Jumat (10/5) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Komandan Upacara Kasat Binmas AKP Surono dan Perwira Upacara Kasubbag Sarpras AKP Partiyem.

Sebagai peserta upacara sertijab adalah satu peleton Kapolsek jajaran Polres Wonogiri, satu peleton perwira staf Polres Wonogiri, satu peleton gabungan Ba Staf dari Bag, Sat dan Si dan pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan acara serah terima jabatan ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Irup, penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh pejabat yang serah terima, pernyataan resmi serah terima jabatan, pengambilan sumpah jabatan oleh Irup, penandatanganan sumpah jabatan, dilanjutkan amanat Irup dan ditutup dengan pembacaan do’a.

Suwondo menambahkan adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah sebagai berikut Kompol Aidil Fitri Syah NRP 78091196 jabatan lama Wakapolres Wonogiri diserah terimakan kepada Kompol Adi Nugroho NRP 83111359. AKBP Jaka Wibawa NRP 61070326 jabatan lama Kabag Ops Polres Wonogiri diserah terimakan kepada Kompol Agus Pamungkas NRP 65080421.

“Pelaksanaan upacara Sertijab mendasari Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor: ST/1063/IV/KEP/2019 tanggal 25 April 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng,” tutupnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar