oleh

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Suci Pracimantoro

Wonogiri – Bertempat di Balai Desa Suci Kecamatan Pracimantoro, Serka Didik Siswadi (Babinsa Ramil 13/Pracimantoro) menghadiri kegiatan pemantauan pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Desa hasil pemilihan Kepala Desa serentak tahap II Kabupaten Wonogiri tahun 2018 yg dihadiri lebih kurang 50 orang, Kamis (3/1/19).

Hadir dalam kegiatan Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Pracimantoro Sutimin S.Sos. Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo yang diwakili Serka Didik Siswadi, Polsek Pracimantoro Aiptu Sugeng, Pjs Kepala Desa Suci Tri Bowo Siswanto, Kepala Desa Suci terpilih Wawan Manfaato.

Sambutan Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Pracimantoro Sutimin mengucapkan selamat kepada Wawan Manfaato yang telah dilantik menjadi Kepala Desa Suci.

“Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada Pjs Kepala Desa Suci yang telah melaksanakan tugas sebagai pjs kades hingga membawa dampak positif terhadap kelangsungan pembangunan di Desa Suci,” ujarnya.

“Selamat kepada Bapak Wawan Manfaato, Kepala Desa terpilih periode 2018 – 2024 selanjut untuk bisa menjalankan pemerintahan desa seoptimal mungkin dengan bekerjasama degan aparat terkait untuk mewujudkan masyarakat desa yang makmur dan sejahtera serta dapat mengelola Pemerintahan Desa yang baik dan untuk semua pihak agar memberikan masukan kepada kepala desa terpilih demi terciptanya kemajuan pembangunan desa,” tegasnya.

Serka Didik juga menyampaikan, selaku Babinsa Desa Suci akan selalu mendukung dan siap bersinergi dengan pemerintahan desa guna memajukan desa di wilayah. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed