oleh

Serah Terima Jabatan Bupati Di Gedung Serba Guna Selawang Segantang Bangka Tengah

BangkaTengah.Koba. – Sertijab (Serah Terima Jabatan) dari Plh. Bupati Bangka Tengah Drs. Sugianto, M. Si., kepada Bupati Bangka’ Tengah Algafry Rahman, ST., Senin (01/03/2021)

“Alhamdulillah, pada 26 Februari lalu telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji kami.Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Tengah. Teriring harapan kita bersama, semoga Bangka Tengah dapat semakin baik dan maju serta mampu mewujudkan masyarakat yang unggul, mandiri dan sejahtera,” ucap orang nomor satu di Bangka Tengah ini.

Lebih lanjut, Algafry menuturkan, proses pembangunan di Bangka Tengah tidak lepas dari sinergitas antar semua pihak, yakni pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

Sinergitas tersebut bertujuan menciptakan satu situasi pembangunan yang selaras sehingga dapat terus maju, berkembang, bersemangat serta dapat memenuhi harapan masyarakat yakni meraih kesejahteraan dan martabat hidup yang lebih baik dimasa-masa yang akan datang,tuturnya.

Algafry menerangkan, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama ini memiliki hubungan emosional yang erat. Ini merupakan modal penting dalam menciptakan situasi kondusif guna meraih keberhasilan pembangunan yang adil dan merata.

Disisi lain, kebersamaan warga masyarakat sangat mewarnai berjalannya proses pemerintahan dan pembangunan serta pembinaan kehidupan kemasyarakatan di Kabupaten Bangka Tengah,tegasnya.

Selanjutnya, Ia menjelaskan dengan berbekal kepercayaan masyarakat sebagai seorang pemimpin akan berusaha mewujudkan visi dan misi yang telah diikrarkan beberapa waktu lalu yakni menjadikan Bangka Tengah semakin unggul.

Dalam acara Sertijab ini, dirangkaikan pula kegiatan pelantikan Ketua TP-PKK, Ketua Deskranasda dan Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah yang disaksikan langsung oleh Gubernur dan Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta tamu undangan lain yang turut hadir.

Baca Juga  Ini Jadwal Pilkades Serentak 2018 Di Kabupaten Pemalang

Tak lupa ungkapan syukur dilontarkan juga oleh orang nomor satu di Bangka Tengah saat ini kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

Terima kasih kepada semua jajaran OPD, yang dipimpin oleh Sekda, Drs. Sugianto, M.Si., atas segala usaha serta upaya dalam penyelenggaraan acara serah terima dan pelantikan Ketua TP-PKK, Ketua Deskranasda dan Pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah sehingga acara dapat berjalan lancar dan baik hari ini, kata Algafry

Hadir dalam acara tersebut  Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Forkopimda Bangka Tengah, Kapolres Bateng, Ketua DPRD Bateng, Sekda Bateng, Asisten Setda Bateng, Staf Ahli Setda Bateng, Kabag Setda Bateng, Ketua OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta pengurus, Ketua TP-PKK Kabupaten Bangka Tengah beserta pengurus, Camat Koba, Camat Lubuk Besar, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Koba dan Kecamatan Lubuk Besar.(RedG/Rizal).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar