oleh

Sepriyandi, Hari Sumpah Pemuda Momen Pemersatu

Lubuk Besar — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung Sepriyandi bertindak sebagai Komandan Upacara, memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke- 95, Sabtu (28/10/2023).

Ia mengatakan, tahun ini kami DPD KNPI Bangka Tengah melakukan upacara hari sumpah pemuda di Danau Pading “Bersama Majukan Indonesia, semangat kalangan pemuda menjadi satu momen pemersatu di masyarakat sebagai komponen penting dalam sejarah perjuangan bangsa.

“Salah satunya dimulai dari peran kepemudaan dihari sumpah pemuda ini dengan bersama majukan Indonesia,” ujar Ketua DPD KNPI Bangka Tengah Sepriyandi.

Sepriyandi menjelaskan kaum muda yang dengan pemikiran dan ide-ide kreatifnya telah mengiringi langkah perjuangan mengisi pembangunan akan berperan pada masa yang akan datang.

Ia menuturkan gerakan Sumpah Pemuda pada tahun 1928 menjadi tonggak bangkitnya peran kaum muda yang dapat kita rasakan hingga saat ini.

Oleh karena itu, jadikan ini momen pemuda sebagai garda terdepan dalam menjaga dan memajukan Indonesia sesuai dengan bidangnya masing-masing,” imbuhnya (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar