oleh

Sepeda Santai Pemuda Pancasila Comal

Pemalang –  Kegiatan Bersepeda Sehat Bersama Pemuda Pancasila dengan Semangat NKRI yang digagas oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, mendapat pengamanan dari Polsek Comal, Polres Pemalang, Polda Jateng, Minggu (24/3/2019).

Kapolsek Comal, AKP Tarhim, SH menjelaskan bahwa maksud pengamanan tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif serta memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua PAC Pemuda Pancasila dan sekaligus Penanggung jawab kegiatan, Umar AN mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 500 peserta.

“Kegiatan dilaksanakan dengan start di alun-alun TKC Comal dan finish di lapangan Semut Dusun Posongan Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal,” jelasnya.

Polsek Comal menerjunkan personelnya untuk mengamankan kegiatan yang dihadiri oleh Danramil Comal, Lettu Supardi, SH, Wakapolsek Comal, Iptu Dibyo Suryanto, pengurus PAC Comal dan peserta sepeda santau.

“Kami menerjunkan personel di simpul-simpul jalan yang dianggap rawan kemacetan guna melakukan pengaturan untuk kelancaran jalanya kegiatan tersebut,” jelas Wakapolsek.

Dalam sambutannya, Iptu Dibyo Suryanto.SH mengajak kepada peserta sepeda sehat tersebut untuk menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan jelang pesta demokrasi, Pemilu 2019.

“Hindari menyebarkan berita hoak maupun ujaran kebencian. Cerdas menyikapi apalagi pengguna Medsos jangan sampai menyulitkan diri sendiri terkena UU ITE. Gunakan hak pilih untuk mensukseskan pemilu,” tegasnya. (RedG/Sumber Humrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed