Pati – Ada keunikan sepeda dalam acara Gowes di lapangan Desa Pekuwon kecamatan Juwana Kabupaten Pati yang di ikuti sekitar 5.000 pegowes dalam kegiatan Gowes Komando bekerjasama antara  Kodim 0718 Pati dan SBC dalam rangka memperingati HUT ke 73 TNI dengan tema Profesionalisme TNI untuk rakyat, Minggu (9/10).

Salah satunya epeda unik yang terlihat seperti kuda dan penunggangnya naik sepeda yang tergeletak di depan ada kepala kuda di bagian stang sepeda..

Mbah Karwi asal Banyutowo Kecamatan Dukuhseti mengatakan, sepeda unik ini memang kerap menggowes di kawasan tersebut kadang sama anaknya juga, tapi hari ini anaknya tidak ikut, dan juga sepeda merupakan alat transportasi yang hemat energi.

Di mana, kata mbah karwi mendengar TNI dari Kodim Pati mengadakan Gowes bareng, saya merasa terpanggil untuk ikut dan berpartisipasi merayakan HUT TNI ke 73 yang di adakan di Juana, karena TNI khususnya dari Kodim Pati sudah sering bareng olahraga bersepeda jadi bisa jadi olah raga sambil rekreasi.

Lebih lanjut, saya mengucapkan HUT TNI ke 73 semoga sukses dan dicintai rakyat, semoga TNI tetap jaya dan selalu di hati rakyat……hidup TNI….hidup TNI…dengan suara serak karena umur, bersama rakyat TNI kuat.”tegas mbah Karwi.(RedG kontributor narto)

Tinggalkan Komentar