oleh

Separuh Jalan Hasil TMMD Dusun Tritis

Wonogiri- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2019 di wilayah Kodim 0728/Wonogiri, yang berada di Dusun Tritis, Desa Semagar,Kecamatan Girimarto, menumbuhkan kekompakan, rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI, Polri dan warga setempat.

Hal ini bisa terlihat pada saat mereka secara bahu-membahu mengerjakan kegiatan fisik yang menjadi sasaran dalam TMMD, sebagai upaya untuk membantu program pemerintah daerah dalam memberdayakan wilayah pertahanan, serta meningkatkan akselerasi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, Jum’at(15/3).

Beberapa sasaran fisik yang sedang dikerjakan secara bersamaan seperti yang pernah diberitakan sebelumnya antara lain pembuatan Makadam, pembuatan jembatan dan pembuatan talud jalan, selain kegiatan fisik juga dilaksanakan kegiatan non fisik.

Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna disela-sela pengerjaan jembatan menyampaikan terlihat begitu antusias dan semangat dari para warga masyarakat dan anggota Kodim 0728/Wonogiri, untuk hasil sampai saat ini pembuatan Makadam denga volume 300 x 4 x 0.12 M sudah rampung 55%, pembuatan jembatan Volume 7.5 x 4 x 4 selesai 33% dan talud jalan 30%. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar